Pulisic Bangga Memiliki Pelatih Seperti Frank Lampard

Pemain baru Chelsea yakni Christian Pulisic memuji kinerja pelatihnya yakni Frank Lampard dalam menangani skuad muda Chelsea pada musim ini dan musim pertamanya, dikarenakan mantan pemain Chelsea tersebut dapat mengelola tim dengan baik.

Pulisic Bangga Memiliki Pelatih Seperti Frank Lampard

Hal tersebut terbukti dimana Lampard sendiri bisa mengelola Christian Pulisic dengan baik dan sabar. Sebab menurut Pulisic melatih skuad pemain muda jauh lebih sulit dibandingkan mengelola pemain yang sudah memiliki segudang pengalaman.

Jelas hal ini membuat Pulisic harus memikul beban besar untuk menjadi pemain bintang Chelsea, dikarenakan juga dirinya masih bisa dikatakan memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan di Liga Inggris.

Dimana pada awalnya Christian Pulisic bermain di salah satu klub Bundesliga yakni Borrusia Dortmund, penampilan yang apik membuat Chelsea tertarik merekrutnya ke Stamford Bridge, sayangnya pada musim pertamanya di Chelsea dimana dirinya mengalami cedera dan tidak bisa menampilan gaya permainan yang apik.

bukan itu saja masalah yang dihadapi oleh Lampard, dimana Pulisic juga harus beradaptasi dengan gaya permainan di Premier League yang membuat permainannya tidak sebaik dengan apa yang dimainkan pada saat dirinya di Dortmund.

Maka dari itu Mcbride memuji kinerja dan kesabaran yang dimiliki oleh Frank Lampard dalam menangani skuad muda Chelsea pada musim ini, sebenarnya Pulisic sendiri juga sudah menunjukkan performa dan gaya permainan yang sangat apik, bahkan dirinya pernah mencetak hattrick.

Akan tetapi cedera yang menimpa dirinya pada awal 2020 membuat dirinya harus menepi dalam waktu yang sangat lama, dan saat ini dirinya sedang berjuang untuk menemukan performa apiknya kembali. Untungnya, Mcbride melihat kesabaran Lampard dalam menangani Pulisic dimana dirinya tidak pernah memaksa anak asuhnya untuk tampil apik dalam setiap pertandingan.

“Itulah yang dapat dikatakan sisi nilai positiv sebagai seorang pelatih yang pernah bermain di level tertinggi, dimana dirinya tidak pernah memaksakan seorang pemain agar tampil apik dalam setiap pertandingan, Lampard sangat sabar menangani Pulisic agar kedepannya bisa menjadi pemain besar.” lanjut Mcbride kepada awak media.

Mcbride mengaku dimana dirinya sebagai salah satu mantan pesepakbola America yang pernah merasakan sulitnya Premier League, dirinya mengaku tidak mudah bagi seorang pemain baru bermain di Premier League dikarenakan EPL adalah kasta tertinggi Liga Inggris yang berisikan pemain-pemain kelas dunia dengan gaya permainan yang sangat baik.

“Premier League sendiri juga bisa dikatakan klub yang beda dari yang lain, akan tetapi Pulisic sangat beruntung memiliki pelatih seperti Lampard yang memiliki segudang pengamalaman dulunya sebagai seorang pemain dengan level tertinggi dalam dunia sepakbola.” tutup Mcbride.