Mohamed Salah Pernah Menjadi Target Real Madrid Tahun 2018 Lalu

Terungkap, klub raksasa Spanyol Real Madrid pernah mengajukan tawaran kepada pemain bintang Liverpool berkebangsaan Mesir, Mohamed Salah pada jelang-jelang Final pertandingan Liga Champions tahun 2018.

Mohamed Salah Pernah Menjadi Target Real Madrid Tahun 2018 Lalu

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan anggota staf pelatih tim nasional Mesir, Hany Ramzy. Dikarenakan dimana Mohamed Salah tampil sangat mengesankan pada musim 2017/18 sang pemain berhasil mencetak 32 gol dan membuat 10 assist dalam satu musimnya.

Akan tetapi, Upaya Salah untuk meraih kesuksesan bersama klubnya Liverpool di Eropa berakhir dengan kesedihan. Dirinya harus meninggalkan lapangan dengan cepat setelah dirinya bertabrakan dengan Sergio Ramos yang mengakibatkan cedera pada bahu kirinya.

Pada pertandingan tersebut juga dimana Liverpool harus menyerah dengan skor yang sangat telak 3-1 di Kiev. Disaat itu Mohamed Salah berjuang untuk memulihkan cedera yang dideritanya agar dirinya bisa tampil di Piala Dunia yang dimainkan di Rusia.

Menurut Hany Ramzy, Mohamed Salah membahas pendekatan yang dilakukan oleh Real Madrid pada saat tim nasional Mesir menggelar latihan pada bulan Maret yang dilaksanakan di Swiss pada saat itu.

Pihak Real Madrid mengaku sangat tertarik dengan apa yang dimainkan oleh Salah pada saat itu, dan manajemen Madrid merekrut pemain berkebangsaan Mesir tersebut ke Santiago Bernabeu, akan tetapi pada saat itu Salah masih terikat kontrak yang sangat panjang dengan Liverpool.

Hany Ramzy sendiri juga meninggalkan staf kepelatihannya setelah Mesir tersingkir pada babak 16 besar di Piala Afrika tahun lalu, ia juga meninggalkan semua staf Javier Aguirre pada saat itu.