Antoine Griezman Disarankan Tidak Bermain di Inter Milan

Mantan pemain Inter Milan Francesco Colonnese menyatakan bahwa dirinya sangat tidak setuju jika Antoine Griezman dipasang sebagai pengganti Lautaro Martinez musim depan nanti, menurut dirinya Antoine Griezman itu tidak akan cocok dengan skema permainan Antonio Conte.

Antoine Griezman Disarankan Tidak Bermain di Inter Milan

Klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona memang belakangan ini selalu dikaitkan dengan pemain muda Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez, dimana pemain 22 tahun tersebut diplot sebagai pengganti Luis Suarez yang saat ini sudah berusia 33 tahun.

Raksasa Spanyol tersebut juga mengaku tidak setuju dengan harga yang di tetapkan oleh Inter Milan terhadap pemainnya tersebut sebesar 111 juta euro, lalu Barcelona pun mengajak Inter Milan dengan cara pertukaran pemain, dan menurut laporan dimana Inter Milan meminta Antoine Griezman untuk mengantikan posisi Lautaro.

Akan tetapi Colonnese mengaku sangat tidak setuju jika memang Griezman bermain di Inter Milan, dikarenakan pastinya striker asal Prancis tersebut tidak akan cocok dengan skema permainan yang akan dimainkan oleh Antonio Conte.

Karena Antoine Griezman cenderung bermain melebar, karena itu diyakini sangat tidak cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Antonio Conte yang menggunakan formasi 3-5-2.

“Saya mengenal baik dengan Griezman, karena saya selalu mengikuti perkembangan permainan yang dimainkan oleh teman saya, pada saat Griezman di Atletico Madrid, dimana Simeone memakai formasi 4-4-2 dan Griezman menjadi pemain yang sangat ideal, dirinya bisa menjadi solusi didalam lapangan.”Ujar Colonnese.

Dan dirinya juga menyarankan kepada mantan klubnya Inter Milan untuk mempertahankan Lautaro Martinez, sebab Inter membutuhkan pemain sang pemain tersebut untuk membangun skuad yang kuat agar bisa meraih gelar liga dan bersaing di Liga Champions nantinya.

Colonnese juga memuji kinerja mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Menurut dirinya pria berkebangsaan Italia tersebut dinilai sangat cocok menangani Nerazzurri.