Newcastle Berniat Mendatangkan Edison Cavani Musim Depan

Saat pengeran Arab Saudi menduduki kursi kepemilikan salah satu klub Liga Inggris yakni Newcastle United, saat ini Newcastle bisa di sejajarkan dengan tim papan atas Liga Premier League dalam hal finansial, Mereka pun bisa merekrut pemain-pemain elit untuk memperkuat timnya pada musim depan nanti.

Newcastle Berniat Mendatangkan Edison Cavani Musim Depan

Dan calon pemilik The Magpies dari Arab Saudi bernama Mohammed bin Salman, dan menurut kabar berita Mohammed bin Salman tersebut sudah siap untuk membeli saham The Magpies sebesar 300 juta pounds, jika ini terwujud maka Salman akan menjadi pemilik klub terkaya di Inggris.

Bahkan level kekayaannya melewati pemilik Manchester City saat ini Sheikh Mansour, dimana Salman saat ini memiliki kekayaan 260 miliar pounds, Dengan dana yang sangat melimpah bukan tidak mungkin dirinya akan menyihir the magpies menjadi klub yang paling berbahaya dimasa mendatang.

Salah satu cara yang paling instan, dimana dirinya akan menggoda pemain elit dengan bayaran sangat tinggi, dan salah satu pemain yang akan didatangkan untuk pertama kalinya bomber PSG Edison Cavani.

Memang usia Edison Cavani sudah tidak muda lagi, dimana saat ini Cavani sendiri juga sudah memasuki usia 33 tahun, bagi pemain sepakbola usia tersebut terbilang sudah tidak muda, akan tetapi dirinya melihat penyerang timnas Uruguay tersebut masih berbahaya ketika digawang lawan.

Bahkan, nampaknya Newcastle sendiri juga akan mendapatkan Edison Cavani dengan sangat mudah, dikarenakan juga pihak klub Cavani bermain saat ini PSG tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Newcastle United hanya perlu menggodanya dengan cara memberikan kontrak bernilai besar, Newcastle akan menyusun kontrak yang akan diberikan kepada mantan pemain Napoli tersebut, dan bisa jadi Cavani akan menjadi pemain dengan bayaran gaji tertinggi pada musim depan.

Akan tetapi Newcastle sendiri juga nampaknya harus lebih berhati-hati, dikarenakan yang menginginkan bomber asal Uruguay tersebut bukan hanya Newcastle, ada beberapa klub yang menginginkan mantan pemain Napoli tersebut dan salah satunya Manchester United juga menginginkan Cavani.

Edison Cavani juga sudah terbilang memasuki masa-masa akhir dalam sepakbola, dan beberapa pemain lainnya memutuskan bermain di Amarika Serikat dan Qatar dengan mengandalkan bayaran sangat tinggi.